Kamis, 02 Mei 2013

Agen: Ezequiel Lavezzi Nyaris Gabung FC Internazionale

Ezequiel Lavezzi meninggalkan Napoli untuk menerima pinangan Paris Saint-Germain awal musim ini.

Namun, sebelum resmi meramaikan Ligue 1 Prancis striker Argentina itu beralias El Pocho itu ternyata sempat nyaris menyeberang ke tim Serie A lainnya, FC Internazionale.

"Pocho hampir bergabung dengan Inter di masa lalu. Mereka beberapa kali menunjukkan minat untuk mendatangkannya," ungkap agen Lavezzi, Alejandro Mazzoni, kepada Il Corriere dello Sport.

"Dia tak pernah mengatakan bahwa dirinya adalah fan AC Milan dan tak akan pernah bergabung dengan Inter. Dia mungkin pindah ke Inter, tim yang telah memiliki banyak pemain Argentina."

"Dia menyukai kota Milan karena sepakbolanya yang berkualitas tinggi dan itu adalah tempat di mana seseorang bisa hidup dengan tenang."

Sang agen pun mengutarakan Lavezzi, yang terikat kontrak sampai 2016 di Parc des Princes, mungkin saja kembali ke Italia di masa datang.

"Siapa pun yang pernah bermain di Serie A pasti tertarik kembali ke sana. Sepakbola di Italia tak bisa dibandingkan dengan Prancis. Tapi PSG adalah tim yang sangat penting, yang akan tampil baik musim depan."

Tidak ada komentar: