Senin, 06 Mei 2013

Bacary Sagna Buka Pintu Untuk Paris Saint-Germain


Bek Arsenal Bacary Sagna mengaku terbuka dengan kemungkinan hijrah ke klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain. Meski demikian, Sagna sendiri berkeras belum pernah dihubungi oleh klub besutan Carlo Ancelotti.

Maret lalu, Arsenal diketahui berencana melepas bek 30 tahun itu di akhir musim nanti. Kontrak Sagna sendiri baru akan berakhir pada musim panas 2014 mendatang dan disinyalir berada dalam radar PSG.

"Saya belum pernah dihubungi langsung oleh PSG, tapi saya tidak akan menutup pintu [peluang tersebut]. Apakah itu terhadap Paris, Monaco maupun Arsenal," cetus Sagna kepada Canal+.

"Setiap hari para pemain Arsenal menanyakan saya soal Paris. Mereka berkelakar dengan mengatakan 'Tahun depan anda tidak akan bersama kami, anda akan berada di Paris'. Saya katakan kepada mereka bahwa hal itu masih sebatas rumor, spekulasi yang anda baca di surat kabar."

"Pada akhirnya, saya tidak tahu apa-apa, dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan."

Tidak ada komentar: