Rabu, 29 Mei 2013

Lavezzi Tunggu Wayne Rooney Di Paris Saint-Germain



Penyerang Paris Saint-Germain Ezequiel Lavezzi menyatakan dirinya akan dengan senang hati menyambut kedatangan Wayne Rooney ke Parc des Princes.

Nasib striker Manchester United itu di Old Trafford masih dalam tanda tanya setelah David Moyes ditunjuk sebagai pengganti Sir Alex Ferguson sebagai manajer Setan Merah. Rooney dan Moyes memiliki hubungan yang kurang harmonis sehingga rumor kepindahan striker timnas Inggris itu terus menyembul ke permukaan.

“[Rooney] adalah pemain yang sangat bagus. Jika ia datang ke Paris, dia akan menjadi tambahan yang bagus bagi tim,” ujar Lavezzi kepada Le Parisien.

Sementara itu, Lavezzi juga mendiskusikan winger Real Madrid Angel di Maria – yang dikaitkan dengan kepindahannya ke PSG –  dan juga pelatih Carlo Ancelotti yang dilaporkan akan bergerak ke arah sebaliknya.

“Ya, saya berbicara dengan Di Maria sebab dia adalah teman saya. Tetapi saya tidak inginn mengungkapkan apa yang kami bicarakan,” tegasnya

“Pun halnya dengan rumor kepergian Ancelotti. Dia adalah pribadi yang sangat humanis dan profesional. Ketika Anda merasa memiliki pelatih yang bagus, Anda tidak ingin membiarkannya pergi,” pungkas Lavezzi.

Tidak ada komentar: