Jumat, 03 Mei 2013

Carlo Ancelotti: Akan Sulit Tolak Real Madrid


Kendati bahagia bersama Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti mengaku bakal susah menampik godaan Real Madrid kalau klub raksasa Spanyol itu benar-benar datang meminangnya.

Dengan Jose Mourinho tampak pasti meninggalkan Santiago Bernabeu untuk kembali ke Chelsea musim depan, El Real diyakini membidik Ancelotti sebagai penerus tongkat kepelatihan

"Akan sangat sulit menolak Madrid," ucap pria Italia itu kepada Sky.

"Saya tak tahu apakah masa depan terletak di Real Madrid. Ada momen di masa lalu ketika saya hampir menuju Madrid, tapi pada akhirnya saya justru memilih Chelsea."

"Tak seorang pun tahu apa yang akan terjadi di masa depan, tapi saya bahagia di PSG dan bisa bertahan di sini untuk waktu lama. Saya menikmati kehidupan di Paris. Saya ingin memenangi Ligue 1 dan merayakan titel," pungkas Ancelotti.

Tidak ada komentar: