Kamis, 16 Mei 2013

Paris Saint-Germain Mau Tawarkan Jabatan Ke David Beckham



Presiden Paris Saint-Germain Nasser Al-Khelaifi merasa terhormat bisa mendatangkan David Beckham ke klub tajir Prancis tersebut, dan berniat menawarkan posisi di klub.

Beckham telah menyatakan bakal gantung sepatu pada akhir musim ini. Sebelumnya, manajemen PSG sudah menyodorkan perpanjangan kontrak agar Beckham bertahan lebih lama di klub.

“David Beckham telah mengumumkan, dia memutuskan untuk mengakhiri karir sepakbolanya yang brilian. Saya merasa sedih, dan ingin melihat dia bermain setidaknya satu tahun lagi di bawah warna Paris Saint-Germain,” ujar Al-Khelaifi kepada laman resmi klub.

“Saya secara pribadi dan seluruh jajaran klub mengucapkan semoga sukses buat Beckham untuk proyek masa depannya.”

“Sudah menjadi kehormatan besar bisa meyakinkan dia bergabung dengan Paris Saint-Germain pada Januari lalu, melihat dia membawa bakat luar biasanya kepada tim, dan mengetahui jersey terakhir yang dipakainya akan menjadi milik kami.”

“Kami sedang mendiskusikan kemungkinan untuk tetap bekerja sama di Paris Saint-Germain.”

“Sabtu, di pertandingan terakhirnya di Parc des Princes, kami berharap Anda bisa melihat kegembiraannya di Paris di bawah warna Paris Saint-Germain, seperti halnya seluruh tim merayakan kemenangan fantastis di Ligue 1.”

Tidak ada komentar: