Minggu, 19 Mei 2013

David Beckham Dan Zlatan Ibrahimovic Bawa PSG Petik Tiga Angka



David Beckham diberi kepercayaan mengenakan ban kapten pada laga terakhirnya di Parc des Princes dan ikut membantu PSG memetik kemenangan 3-1 atas Brest, Minggu (19/5) dinihari WIB.

Paris Saint-Germain tidak membutuhkan tambahan angka setelah dipastikan menjuarai Ligue 1 Prancis musim ini. Namun, mereka jelas ingin memberi kenangan istimewa bagi gelandang veteran Inggris David Beckham, yang memutuskan pensiun di akhir musim, dan berhasil memetik kemenangan 3-1 atas Stade Brest.

Carlo Ancelotti mempercayakan Beckham mengenakan ban kapten pada pertandingan kali ini. Meski demikian, Zlatan Ibrahimovic tetap menjadi bintang setelah striker Swedia itu membawa tuan rumah unggul di menit kelima. Menyambar umpan Clement Chantome, Ibrahimovic sukses menaklukkan gawang Brest.

Kendati beberapa kali nyaris menyamakan kedudukan, Brest belum bisa memaksimalkan peluang-peluang tersebut. Sebelum bisa menaklukkan kiper Salvatore Sirigu, Brest justru kembali tertinggal setelah tendangan penjuru Beckham menemukan Blaise Matuidi yang lolos dari kawalan dan membawa PSG unggul dua gol tanpa balas.

Lima menit kemudian, Ibrahimovic menorehkan gol keduanya dan memberikan keunggulan 3-0 untuk terus menjaga dominasi mereka di papan klasemen Ligue 1.

Brest hanya mampu memperkecil ketinggalan melalui gol semata-wayang Charlison Benschop, sembilan menit sebelum laga berakhir.

Kemenangan ini membuat Les Parisiens dominan di puncak klasemen La Liga dengan raihan nilai 80 dari 37 laga. Sementara itu, Brest masih terdampar di dasar klasemen usai meraih 29 poin dalam 37 laga.

Tidak ada komentar: