Rabu, 01 Mei 2013

Gregory Van der Wiel Tak Ingin Hengkang Dari PSG



Bek Paris Saint-Germain Gregory van der Wiel menegaskan bahwa dirinya masih ingin memperkuat raksasa Ligue 1 Prancis.

Hal itu dikemukakan Van der Wiel menyusul berbagai laporan yang mengklaim dia siap angkat kaki dari Parc des Princes karena sulit mendapat posisi reguler di starting XI.

"Saya tidak melihat alasan mengapa saya harus pergi," ketusnya. "Kontrak saya akan berakhir 2016 mendatang dan saya bermain untuk tim yang hebat."

"Saya akan bertahan di Paris, dan menikmati bermain di sini. Saya datang dari Belanda, di mana terdapat perbedaan filosofi [sepakbola], dan saya perlu menyesuaikan permainan saya dengan sepakbola Prancis."

"Saya sudah belajar banyak dan berkembang di PSG, dan saat ini saya berada dalam performa terbaik."

PSG sendiri akan bertandang ke markas Evian TG pada lanjutan Ligue 1 pekan ini. Mereka berpeluang membalas dendam kepada tim papan bawah yang secara mengejutkan menyingkirkan mereka dari Piala Prancis lewat drama adu penalti.

Tidak ada komentar: