Rabu, 01 Mei 2013


Bos Paris Saint-Germain Carlo Ancelotti menyebutkan ia belum memutuskan apa pun terkait masa depannya di Parc des Princes.

Sebelum ini, beberapa laporan menyebutkan bahwa pria asal Italia itu sudah setuju untuk meninggalkan PSG pada akhir musim nanti untuk menuju Real Madrid.

Akan tetapi, laporan itu disanggah langsung oleh Ancelotti, yang saat ini tengah memimpin Les Parisien di puncak klasemen Ligue 1 dengan lima laga tersisa.

"Saya akan memutuskan setelah berbicara dengan pihak klub ketika gelar juara sudah di tangan," ujar mantan manajer Chelsea itu dilansir Sky Sports.

"Bagaimana pun, kami belum membicarakan tentang masalah ini. Kami punya waktu. Tidak benar adanya bahwa saya sudah berbicara dengan klub dan berkata ingin meninggalkan PSG.

"Pihak media membicarakan Real Madrid dan klub-klub lainnya, namun saya tidak berbicara kepada siapa pun atau tim lain. Hal ini karena saya ingin menjadi transparan dengan klub yang saya tangani.

"Ini adalah pilihan yang harus saya ambil, dan ini bukanlah keputusan mudah, namun saya menanggapinya dengan santai.

"Saya masih punya kontrak, tangan saya terikat, sebagaimana saya masih memiliki ikatan sampai Juni 2014."

Tidak ada komentar: